PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

Wednesday, January 27, 2010

Mengedit Photo Kurang Dari 10 Detik


Mau ngedit photo tapi bingung caranya. atau nggak bisa jalanin photoshop, jangan bersedih hati. Semua ada solusinya. Dije punya cara gampang nih...Kita bisa ngedit secepat mungkin hanya dalam waktu 10 detik. Penasaran kan!!! Mau ???













Buat sobat Photoshop gue, maaf ini mungkin termasuk postingan terakhir buat minggu ini, karena dije harus belajar buat ujian akhir semester 3 ini. Di tutorial kali ini dije belum bisa ngasih tutorial yang unik. Tapi mau ngasih tahu cara buat temen-temen pecinta photography. Bagaimana cara membuat efek pada photo dalam waktu kurang dari 10 detik. Nah bingung nggak lho!!!
Yaph beneran temen-temen bisa buat efek photo beraneka ragam hanya dalam waktu kurang dari 10 detik/photo. Yang lebih anehnya lagi kalian nggak perlu install atau jalanin program Adobe Photoshop. Gimana caranya…*_*
Caranya mudah kalian Cuma butuhin photo yang mau di edit. Kemudian pergi ke warnet, café hotspot, lainnya. Trus ngapaen ??? Intinya kalian online. Buka situs dibawah ini.
http://www.photofunia.com . nah ada apa dengan situs-situs diatas. Situs diatas adalah situs yang menerima jasa pengeditan tercepat yang pernah ada. Jadi kalian tidak perlu ke tukang photo editing buat ngedit photo kalian. Caranya setelah kalian masuk ke situs tersebut. Disitu dipilihkan beberapa efek yang dibuat gimana photo kalian. Setelah memilihnya kalian import file photo yang mau diedit dan create efek.  Maka dalam waktu kurang dari 10 detik kalian bisa mendapatkan efek yang kalian mau.

Dibawah ini adalah cara mengedit di photofunia, caranya gampang.
ini adalah sedikit dari beberapa efek yang ditawarkan,













Kalian tinggal klik di salah satu efek yang kalian mau. setelah itu upload file image kamu.















hasilnya kayak gini, dan kalian tinggal save pada pilihan dibawahnya.


























Cara yang sama juga pada picjoke. intinya sama tapi efek yang ditawarkan sedikit berbeda dengan photofunia.












Kendalanya adalah terlalu sedikitnya efek yang ditawarkan. Tapi setidaknya kalian lebih mudah. Selamat mencoba yach...!!!

Pesan dari dije nih… dengan adanya kemudahan tersebut, bukan berarti kita nggak perlu belajar photoshop. Dan perlu kalian sadari adalah buatan sendiri jauh lebih memuaskan karena kita dipaksa untuk berimaginasi. Itu saja pesan dari dije, tunggu tutorial selanjutnya yach!! Hanya di photoshop gue.

2 comments:

Anonymous said...

Thank mas arTa.....

Iuri said...

photofunia is not so bad. Just try Picjoke.com they have some awesome effects also.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting